Pilihan Shock RCB Terbaru Mulai dari RP 200 Ribuan.Apa Bagusnya?

Pilihan Shock RCB Terbaru Mulai dari RP 200 Ribuan.Apa Bagusnya?

Ragam shock breaker terbaru dari Racing Boy (RCB) dihadirkan dalam tujuh varian. Berlokasi di Senayan, Jakarta Pusat, shock RCB ini diperkenalkan oleh PT Enwan Multi Partindo (EMP) selaku produsen dan pemegang merek R9 Exhaust, Proliner, Racing Boy (RCB), dan UMA Racing.

Adapun tujuh varian terbaru peredam kejut tersebut antara lain adalah VE, VS, VD, MB-2 Matic Double Shock, MB-2 Monoshock, dan A2. Shock breaker ini nantinya diperuntukan bagi beberapa model motor, semisal Yamaha NMAX hingga Honda Vario.

   Baca Juga: 7 Perbedaan Kawasaki W175TR dengan W175 dan W175 Cafe

"Shock RCB ini kami baru keluarkan yang tipenya V-Series. V-Series itu nanti ada yang VE-Series, ada yang VS-Series. Itu upgrade dari seri sebelumnya, yaitu SB-Series. Peruntukannya bisa untuk motor bebek dan matik, tipenya saja yang berbeda," kata Michael selaku Supervisor RCB Jakarta pada OtoRider.

Shock Breaker RCB

 

Tipe VS sendiri dilengkapi dengan pilihan setelan rebound dan preload. Sementara itu, tipe VD hanya dilengkapi setelan rebound saja. Lebih lengkap, tipe VD memiliki setelan rebound, kompresi, serta preload.

   Baca Juga: Alasan Penggunaan Kode "TR" pada Kawasaki W175 TR

Tipe MB-Series, keduanya hanya memiliki satu setelan saja, yakni preload. Terakhir, tipe A2 menjadi tipe paling sederhana karena belum diilengkapi dengan tabung dan setelannya hanya untuk preload saja.

Shock Breaker RCB

Untuk harga, tipe VS dibanderol mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 2,7 jutaan, tipe VD seharga Rp 3,2 jutaan, tipe VE Rp 1,1 juta hingga Rp 2,4 juta, MB-Series mulai dari Rp 595 ribu hingga Rp 1,2 jutaan, dan tipe A2 Rp 200 ribuan hingga Rp 480 ribuan.

Shock Breaker RCB

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id