Punya Dana Rp 7 Juta? Silakan Bawa Pulang Honda Super Cub C125

Punya Dana Rp 7 Juta? Silakan Bawa Pulang Honda Super Cub C125
Rabu, 1 Mei 2019 17:30
Yulian Lahardi

Honda Super Cub C125 memang benar-benar terlihat klasik berkelas. Status Super Cub C125 sendiri merupakan salah satu bebek premium klasik yang digemari masyarakat Indonesia. 

Nah, kalau Anda berniat memiliki bebek berkapasitas mesin 125 cc ini, ada skema kredit yang ditawarkan Indri selaku Sales Advisor Dealer Astra Motor BSD. Showroom mewah ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) yang cukup terjangkau.

Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125

Untuk Honda Super Cub C125, bila Anda tertarik, silakan siapkan DP atau uang muka Rp 7 juta. Harga Honda bebek premium ini sendiri dibanderol Rp  57,056 juta (On the Road Tangerang). Dengan DP segitu, bila persyaratan kredit terpenuhi, maka motor bebek klasik ini bisa dibawa pulang.

Baca juga: Yamaha NMax Limited Edition Tampil Keren, Dapatkan Dengan Kredit Lunak

Selanjutnya, dengan DP Rp 7 juta, Anda bisa memilih tenor atau masa pinjaman selama 11 bulan dengan membayar Rp 5,576 juta setiap bulannya. Sementara dengan DP yang sama, kalau Anda memilih tenor 59 bulan, maka akan didapat angka cicilan Rp  1,920 juta tiap bulannya.

Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125

Penasaran bukan? Anda bisa bertanya langsung ke Dealer Astra Motor BSD - Astra Biz Centre di Jl. BSD Raya Utama, Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.