Yamaha NMax Limited Edition Tampil Keren, Dapatkan Dengan Kredit Lunak

Yamaha NMax Limited Edition Tampil Keren, Dapatkan Dengan Kredit Lunak
Selasa, 30 April 2019 15:25
Yulian Lahardi

Ada yang menarik dari penampilan Yamaha NMax 155 (Non ABS) Full Custom Limited Edition ini. Pasalnya, skutik dengan beluran kelir tidak standar ini menjadi daya tarik mata pengunjung di Dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Raya Pajajaran No. 17 kota Bogor.

Mengusung model full custom membuat tampilan skutik dalam jajaran keluarga Maxi Yamaha ini semakin kekinian dan modern, serta lebih prestise sesuai dengan slogan yang diusung, yaitu Live The Pride. 

Yamaha NMax Limited Edition

Yamaha NMax Limited Edition

Yamaha NMax Limited Edition

Yamaha NMax Limited Edition

Nah, agar tidak semakin penasaran, jika Anda di kota Bogor dan sekitarnya, sambangi saja Yamaha NMax 155 (Non ABS) Limited Edition ini yang dijual Rp 36,650 juta (On the Road Bogor & DKI Jakarta). Adalah Rika Puteri, seorang sales Dealer Yamaha Mekar Motor menuturkan, "Bulan April ini ada promo menarik, yaitu cukup dengan Down Payment (DP) Rp 3,6 juta, peminat sudah bisa membawa pulang Yamaha NMax 155 (Non ABS) Full Custom Limited Edition."

Baca juga: Tertarik Dengan Honda CB150 Verza CW? Modal Awal Cuma Rp 1,75 Juta Kok

Selanjutnya, bila dilihat dari simulasi kredit yang ditawarkan, dengan DP Rp 3,6 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan cuma Rp 1,642 juta. Contoh pilihan lainnya, dengan DP yang sama, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan ada di angka Rp 1,816 juta.

Menariknya lagi, dari simulasi yang diberikan, juga ada tenor atau masa cicilan lain yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Semakin menarik bukan? Datang saja ke lokasi sesuai alamat di atas ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.