Sebelas Brand Motor Siap Mengikuti GIIAS 2019, Inilah Daftarnya!

Sebelas Brand Motor Siap Mengikuti GIIAS 2019, Inilah Daftarnya!
Rabu, 15 Mei 2019 10:30
Angga M

Gelaran pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali dihelat pada 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Menyambut pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, beberapa brand sepeda motor sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

Jadi, ajang pameran ini tidak hanya menampilkan kendaraan roda empat. Berbagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor pun berpartisipasi. Terhitung ada sebelas yang dipastikan hadir mengikuti gelaran GIIAS 2019.  yaitu Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa dan Viar.

Baca Juga : Suzuki India Siapkan Motor Baru, Terlihat dari Gambar Teaser

Baca Juga : Honda CBR250RR Bakal Dibekali Fitur Keyless & Quickshifter, Keren!

“GIIAS 2019 sampai saat ini sudah sebelas APM sepeda motor yang memastikan ikut serta. Masih ada kemungkinan beberapa APM sepeda motor lainnya yang akan bergabung. Pokoknya ditunggu saja nanti,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua lll Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIIAS 2019.

Rizwan Alamsjah menambahkan setiap konsumen yang ingin membeli produk sepeda motor juga bisa langsung mencoba motor yang diminati. "Karena kami telah menyediakan area test ride untuk konsumen yang ingin langsung menjajal produk terbaru dari sepeda motor," sebutnya. Catat tanggalnya, ya!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.