Sejumlah Dealer Motor Kompak Berikan Diskon Selama Ramadhan, Hingga Rp 20 Juta!

Sejumlah Dealer Motor Kompak Berikan Diskon Selama Ramadhan, Hingga Rp 20 Juta!
Jumat, 17 Mei 2019 14:25
Yulian Lahardi

Pada Bulan Ramadhan ini sejumlah dealer banyak yang menggelar diskon produk, baik yang secara diam-diam maupun terang terangan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ada promo menarik bertajuk ‘Lebaran 2019 Naik Piaggio & Vespa’. Promo tersebut berupa voucher untuk setiap pembelian unit Vespa dan Piaggio tipe apapun.

“Untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa tipe apapun, bisa langsung mendapatkan voucher up to Rp 8 juta. Voucher tersebut bisa digunakan langsung untuk potongan harga saat pembelian unit,” ujar Robby Gozal, Public Relation & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

diskon yamaha tmax

Vespa Primavera i-get ABS

Baca Juga : Pilihan Motor Bergengsi di Rentang Rp 26 Juta Hingga Rp 27 Jutaan, Berkelas!

Promo ini juga berlaku untuk pembelian unit Vespa terbaru, yakni Primavera S, Sprint S, dan edisi limited Sprint Notte. Selain voucher, helm ekslusif Vespa senilai Rp 700 ribu juga bisa langsung didapatkan selama pembelian unit di  periode Mei 2019.

Selain itu Honda dan Yamaha juga menggelar hal yang sama. Seperti Dealer Yamaha Mekar Motor yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran No. 17 kota Bogor tengah menawarkan Yamaha TMax DX dengan cash back menarik. 

Rika Puteri, seorang sales Dealer Yamaha Mekar Motor, menuturkan, Yamaha TMax DX yang dibanderol Rp. 319 juta (OTR DKI Jakarta & Bogor) ini cash back sebesar Rp 20 juta plus free helm Arai VZ Ram untuk setiap pembelian unit tersebut.

Nah, untuk Dealer Honda di sejumlah wilayah di Tangerang Selatan, rata-rata memberikan diskon bervariasi, tergantung dari varian yang dipilih. Menarik bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.