Sepeda dan Skuter Ramah Lingkungan Ala Selis di GIIAS 2019

Sepeda dan Skuter Ramah Lingkungan Ala Selis di GIIAS 2019

Bagi Anda yang ingin mencari motor ramah lingkungan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, mungkin Selis bisa menjadi salah satu pilihan yang perlu dikunjungi. Bukan hanya sepeda dan skuter, ternyata berbagai produk ramah lingkungan pabrikan Cikupa, Tangerang ini pun juga turut dipamerkan.

Yang saat ini menjadi best seller dari yaitu model Murai. Tipe ini diklaim menggunakan frame yang lebih kuat, serta sudah dibekali baterai 500 watt dan ban tubeless. Model ini juga terbilang cocok untuk ibu-ibu untuk kepentingan berbelanja.

“Tipe ini termasuk paling kuat untuk tanjakan dengan standard ibu-ibu. Karena motor ini sudah dibekali juga dengan keranjang depan dan saat ini masih menjadi best seller,” ujar Ferry Sartono Area Coordinator Selis.

Selis GIIAS 2019

   Baca Juga :Ragam Knalpot Premium Ixil dii GIIAS 2019, Mulai dari 150 Sampai 1.200 cc

   Baca Juga : Benelli Gandeng Katros Garage Bikin Paket Custom Untuk Patagonian Eagle, Ini Spesifikasinya

Bagi yang ingin mencari motor ramah lingkungan lain untuk digunakan sehari-hari, bisa menggunakan E Max. Karena skuter listrik tipe ini merupakan satu-satunya produk Selis yang sudah dibekali dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Selis GIIAS 2019

Yang tak kalah mencuri perhatian, yaitu produk Selis bernama Balis atau Bajaj Listrik. Bentuknya seperti Bajaj pada umumnya, namun tentu dibekali dengan mesin bertenaga listrik. Sayangnya kehadiran Balis ini masih diproduksi untuk kegunaan pribadi, karena keterbatasan jarak yang membuat Balis belum bisa menjadi angkutan umum ramah lingkungan.

“Balis ini masih belum bisa menjadi angkutan umum komersial karena sekali charge hanya bisa menempuh jarak 50 km. Pengisian baterai nya juga memakan waktu enam jam sampai full, jadi saat ini untuk kegunaan pribadi dulu,” tambah Ferry sapaan akrabnya.

Selain motor, Selis juga turut memamerkan jejeran sepeda listrik hingga kursi roda otomatis. Tak ketinggalan, ada juga promo menarik berupa potongan harga hingga Rp 2 juta serta cicilan 0% melalui kartu kredit.

Nah bagi yang tertarik, jangan lupa sambangi GIIAS 2019 yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan yang diselenggarakan hingga 28 Juli mendatang.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id