Shake Down Moto Guzzi V85TT Pertama di Indonesia, Pada SAIME 2019

Shake Down Moto Guzzi V85TT Pertama di Indonesia, Pada SAIME 2019
Senin, 5 Agustus 2019 19:05
Catur Dharma

Setelah ditampilkan perdana kepada publik beberapa waktu lalu, kini Moto Guzzi V85TT kembali tampil serta mencuri perhatian publik. Berbeda dengan pameran sebelumnya dalam Mall To Mall Exhibition, kini V85TT mejeng dalam Sekepal Aspal Motoart Exhibition (SAIME) 2019 (4/07).

Sebelum mendatangi venue yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku distributor resmi Moto Guzzi mengajak komunitas Moto Guzzi Indonesia untuk riding bersama dari Kebayoran menuju SAIME 2019. Selain itu, para pecinta Moto Guzzi juga dapat bersantai di Moto Guzzi lounge yang terletak di booth official Moto Guzzi. 

“Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreativitas dan semangat berbagi pengetahuan antarkomunitas," ujar Robby Gozal, PR & Communication Manager PID. 

V85TT Saime 2019

Di booth Moto Guzzi, para pengunjung yang datang dapat melihat langsung keluarga baru Moto Guzzi yang menganut DNA adventure ini. Tak ketinggalan, pengunjung yang datang juga bisa melihat aksi pertama V85TT di Indonesia. Salah satu aksinya, ternyata juga dipacu di lintasan tanah oleh Reviewer sekaligus pemimpin redaksi OtoRider, Manut. 

"Dalam pergelaran tahun ini, PT Piaggio Indonesia turut memamerkan Moto Guzzi V85TT kepada khalayak pegiat motor custom. Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung booth,” tutup Robby sapaan akrabnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.