Siapkan Uang Rp 4 Jutaan untuk Dapatkan Yamaha NMax & Helm Arai

Siapkan Uang Rp 4 Jutaan untuk Dapatkan Yamaha NMax & Helm Arai
Jumat, 10 Mei 2019 10:10
Angga M

Dealer Yamaha Mekar Motor (YMM) berkolaborasi dengan Arai Helmet, buat gelaran kejutan untuk konsumen pencinta Yamaha NMax. Program yang diadakan Dealer YMM cukup menarik, yaitu setiap pembelian unit NMax akan mendapatkan helm Arai.

Syaratnya juga mudah, untuk bisa mendapatkan Yamaha NMax dan helm Arai, Anda hanya menyiapkan uang tanda jadi (down payment) sebesar Rp 4 jutaan. Menariknya, bodi Yamaha NMax dan helm tersebut akan mempunyai warna senada.

Baca juga: Motor Listrik Gesits Siap Gerus Yamaha Aerox, Harga Mirip

Bukan itu saja, di dealer tersebut juga ditawarkan Yamaha NMax dengan tampilan kelir bodi yang sudah dikustom. Pun begitu, harganya juga membengkak dari versi standarnya. Semisal Yamaha NMax non ABS painting Cargloss yang dibanderol Rp 29,9 juta. 

“Awalnya program ini berlaku di Bulan Februari hingga Maret 2019, untuk setiap pembelian Yamaha NMax yang bisa mendapatkan helm Arai. Namun, lantaran peminatnya saat ini cukup banyak, maka program ini kami lanjutkan sampai akhir Mei 2019,” ujar Subarkah, GM YMM.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.