Suzuki Beri Sinyal, Kemunculan DR 150 Tinggal Menghitung Waktu

Suzuki Beri Sinyal, Kemunculan DR 150 Tinggal Menghitung Waktu
Sabtu, 27 Juli 2019 08:35
Brian

Belakangan ini kabar mengenai peluncuran motor petualang dari PT Suzuki Indomobil (SIS), yakni DR 150 semakin kuat. Pasalnya, motor tersebut juga telah tertangkap kamera sedang melakukan sejumlah test di Bogor, Jawa Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh Yohan Yahya, selaku Marketing and Bussiness Development Head PT SIS.

   Baca Juga: Suzuki Tanggapi Positif Kemunculan Honda ADV150, Pertanda Akan Hadirkan Skutik 150 cc?

"Tunggu lah, ngga lama itu ngga lama. Tahun depan sama tahun ini kan tinggal sebentar lagi," ujar Yohan saat dikonfirmasi mengenai kapan diluncurkannya DR 150, Tangerang, Kamis (25/7).

Suzuki DR150

Yohan enggan berbicara banyak mengenai motor yang akan diluncurkan itu. Ketika ditanyakan oleh awak media, ia hanya menekankan bahwa peluncurannya akan dilakukan tidak lama lagi. "Progressnya sih itu tinggal jalan, mungkin temen-temen juga sudah lihat sudah kita daftarkan. Artinya kalau segala macemnya sudah kan ngga lama-lama," ujar Yohan.

   Baca Juga: Moge Suzuki Katana Akan Diluncurkan Awal 2020

Sebelumnya dikabarkan motor trail dari Suzuki, yakni DR 150 merupakan motor buatan China. Kabarnya Suzuki DR150 akan menggunakan basic Haojue NK15. Sementara hingga saat ini motor tersebut telah terdaftar dalam situs nilai jual kendaraan bermotor (NJKB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.