Suzuki India Luncurkan Dua Warna Baru GSX-S750, Sumber Inspirasi Modif, Nih!

Suzuki India Luncurkan Dua Warna Baru GSX-S750, Sumber Inspirasi Modif, Nih!
Senin, 22 April 2019 13:15
Angga M

Suzuki Motorcycle India resmi luncurkan warna baru untuk Suzuki GSX-S750. Motor gede (Moge) street fighter Suzuki ini menggunakan mesin berkapasitas 749 cc dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Matte Black dan Glacier White.

Mengutip dari auto.ndtv.com, jika melihat warna baru Metallic Matte Black hampir semua seluruh bodi dilaburi dengan warna hitam sampai ke bagian knalpot dan cover silincernya. Asyiknya, warna hitam di bagian bodi disematkan striping berwana biru yang menambah tampilan lebih garang.

Baca Juga All New Honda PCX ABS Bisa Dipinang Dengan Cicilan Ringan, Promo April!

Kemudian untuk warna Glacier White, terlihat lebih didominasi warna putih di seluruh bagian bodi. Namun, di bagian sokbreker depan upside-down ternyata berwarna hitam, dan sedikit warna hitam di bagian tangki dan buritan. Menariknya, di GSX-S750 warna Glacier White, peleknya justru dilabur dengan warna biru, demikian halnya pada bagian shroud dan tangki.

Sayangnya, Suzuki GSX-S750 tidak dijual untuk pasar Indonesia. GSX-S750 dibanderol 746,513 rupee di India, atau setara dengan Rp 151 juta. Namun skema warnanya cukup menarik. Ada yang mau aplikasi ini sebagai inspirasi modifikasi GSX 150 lokal?

Suzuki GSX-S750

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.