Tekiro Bawa Produk Baru dan Siapkan Diskon 70% di GIIAS 2019

Tekiro Bawa Produk Baru dan Siapkan Diskon 70% di GIIAS 2019
Sabtu, 20 Juli 2019 20:35
Catur Dharma

Bukan hanya berbagai brand sepeda motor yang turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, Ternyata Tekiro Tools juga kembali hadir dalam ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara ini.

Memasuki tahun ke-5 kehadiran Tekiro di GIIAS, penyedia tools berkualitas ini kembali hadir dengan memamerkan berbagai produk terbaru. Tak kalah menarik, juga ada diskon setiap pembelian Motorcycle Tools hingga 70%.

“Pada pameran GIIAS 2019 kami juga akan menampilkan produk anyar seperti mesin pengisian angin nitrogen dan dongkrak mesin,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

   Baca Juga : Ada Motor Apa Saja di GIIAS 2019 ? - Video

   Baca Juga : Coba Motor Baru di Area Test Ride GIIAS 2019, Sudah Ada Honda ADV150!

Novi juga menambahkan, berbagai produk terbaru dari Tekiro juga berdasarkan hasil riset yang dalam. Selain itu, bagi yang penasaran ingin mencoba tools Tekiro secara langsung juga bisa datang ke booth Tekiro yang terletak di Hall 9-B16 Indonesia Convention Center (ICE).

“Produk baru yang kami launching tentuna merupakan hasil riset dan permintaan dari masyarakat khususnya penghobi otomotif. Bagi para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung demo produk yang ada di stand kami,” tambah Novi.

Selain memberikan diskon 70% untuk pembelian Motorcycle Tools, Tekiro juga akan memberikan hadiah langsung setiap pembelian Mechanic Tools, Tire Charger, Roller Cabinet, mesin pengisian nitrogen, hingga dongkrak.

Nah bagi yang tertarik, jangan lupa sambangi pameran GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan yang berlangsung mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.