Tidak Launching Produk Baru, Piaggio Indonesia Andalkan GTS 150 i-get ABS di GIIAS 2019

Tidak Launching Produk Baru, Piaggio Indonesia Andalkan GTS 150 i-get ABS di GIIAS 2019
Kamis, 18 Juli 2019 16:20
Catur Dharma

Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Motorshow (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan, PT Piaggio Indonesia (PID) turut memamerkan lini terbarunya. Walaupun tidak launching produk terbaru di GIIAS 2019, pada akhir Juni lalu PID sudah meluncurkan vespa terbarunya, yakni GTS 150 i-get ABS. 

"Sebelum GIIAS kami sudah launching GTS 150 terbaru, jadi saat ini kami cuma konsentrasi memamerkan produk saja," ujar Robby Gozal PR & Communication Manager PID.

Dijual seharga Rp 58 juta, akan ada promo menarik setiap pembelian GTS 150 i-get ABS di GIIAS. Promo tersebut berupa gratis pemberian flyscreen, floormat serta helm ekslusif Vespa, atau setara dengan Rp 2,75 juta.

Bukan hanya GTS 150 teranyar, deretan keluarga Vespa lain seperti LX, S, Primavera dan Sprint juga turut mencuri perhatian pengunjung dengan berbagai promo menarik. Selain itu, Piaggio Medley pun juga turut mejeng di booth PID dengan promo aksesoris mencapai Rp 8,4 juta.

Bagi yang tertarik, bisa datang ke Hall 9 - C15 ICE selama pameran berlangsung. Gelaran GIIAS 2019 akan berlangsung mulai dari hari ini (18-28/07) mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.