Touring Himalayan Ridge Berhasil Mencapai India Utara

Touring Himalayan Ridge Berhasil Mencapai India Utara
Jumat, 2 Agustus 2019 19:00
Brian

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia telah berhasil masuk ke kota Manali di India Utara dalam misi Himalayan Ridge. Dengan sampainya di Manali mengartikan pasangan selebritis Indonesia ini telah menempuh perjalanan sejauh 380 Km dalam dua hari. Perjalanan tersebut ditempuh hanya dalam dua hari dari kota CHandigarh.

"Perjalanan yang penuh drama. Hujan, kabut, jurang, dan kemacetan di atas gunung sungguh luar biasa," ujar Donna dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Kamis (1/8).

   Baca Juga : Beberapa Hal Ini, Membuat Riding Ke Luar Negeri Sangat Mudah

Darius dan Donna mengaku dalam perjalanan ini telah mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. "Ketika malam cuaca berubah sangat drastis. Dingin dan kabut membatasi pergerakan dan kecepatan. Batas pandang sangat dekat, sementara jalan menanjak dan berliku, itu adalah tantangan yang sangat epik," ungkap Darius.

himalayan ridge

Kedua pasangan telah memulai perjalanan Himalayan Ridge pada Rabu (31/7). Pada hari pertama perjalanan Darius dan Donna harus menghabiskan jarak sekitar 175Km untuk menuju Narkanda. Selama perjalanan keduanya banyak menemui tantangan yang diakui cukup menggetarkan adrenalin.

   Baca Juga: Komunitas Motor Besar B'Brothers Indonesia Sukses Touring ke Luar Negeri

Sementara itu perjalanan Himalayan Ridge di hari kedua juga diakui Darius tidak kalah menantang. Meski kembali harus menghadapi cuaca malam yang dingin, perjalanan dari Narkanda ke Manali dengan jarak sekiranya 210Km dihadapi dengan semangat tinggi.

Selanjutnya, tim Himalayan Ridge akan mengeksplorasi Manali pada petualangan hari ketiga. Sekitar 500 km lagi yang harus ditempuh keduanya dari titik Manali hingga menuju Khardung La di Leh Ladakh pada ketinggian 5.359 meter. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.