VIDEO: Tampannya Kawasaki Ninja 1000SX 2020

VIDEO: Tampannya Kawasaki Ninja 1000SX 2020

Kawasaki merilis sebuah generasi terbaru dari sport touring andalannya di EICMA 2019. Kawasaki Ninja 1000SX generai baru ini sendiri baru akan dijual untuk pasar Eropa pada tahun depan.

"Memiliki kapabilitas sport dan touring; Ninja 1000SX 2020 benar-benar yang terbaik pada dua dunia tersebut," tulis Kawasaki Motors dalam kolom keterangan di sebuah unggahan video pada akun YouTube-nya (5/11). 

Kawasaki Ninja 1000SX

 

Salah satu yang menarik dari motor yang tersedia opsi boks samping ini adalah kehadiran fitur Electronic Cruise Control. Penggunaan fitur yang kerap ditemui di mobil ini disebut Kawasaki merupakan yang pertama.

Fitur yang merupakan bagian dari usaha Kawasaki untuk membantu rider dalam mengendalikan Ninja 1000SX ini juga ditemani oleh 4 mode berkendara dan quick shifter.

Untuk harga, motor ini kabarnya dibanderol di bawah harga £ 11.500 atau sekitar Rp 200 jutaan. Ninja 1000SX terdiri dari beberapa pilihan warna, yaitu metallic graphite gray / metallic diablo black sits alongside emerald blazed green / metallic carbon gray / metallic graphite grey and pearl blizzard white / metallic carbon gray / metallic spark black.

Simak video singkatnya dari sport touring bertampang tampan ini yang dirilis oleh Kawasaki melalui akun YouTube-nya di bawah ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id