VIDEO: Unjuk Gigi Motor Adventure Terkecil KTM

VIDEO: Unjuk Gigi Motor Adventure Terkecil KTM
Rabu, 13 November 2019 10:00
Danu P Dirgantoro

KTM 390 Adventure yang kini menjadi motor adventure terkecil di line up pabrikan asal Austria itu resmi dijual. Walau belum masuk Indonesia, namun motor ini menarik untuk disimak.

KTM 390 Adventure tercatat menggendong mesin satu single dengan teknologi DOHC. Dengan kubikasi murni 373 cc, motor ini menghasilkan 44 dk dan torsi 37 Nm. Tenaga tersebut ditransfer oleh tansmisi 6 percepatan quickshifter. Mesin ditopang sasis trelis dengan bobot total 172 kg.

KTM 390 Adventure 2019 panning off road

 

Platform yang diusung motor adventure baru ini sendiri adalah adopsi dari model yang sudah ada, yakni 390 Duke. Soal performa harusnya tak usah diragukan. Untuk di trek tanah setidaknya KTM menjamin ketangguhannya dengan kawalan suspensi dari merek WP.

Pada bagian depan, KTM masih setia pakai suspensi berlabel WP model upside down dengan lingkar 43 mm dan jarak main 170 mm. Sedangkan belakang pakai monoshock dari seri sama dengan jarak main 177 mm.

Untuk melihat kebolehannya melahap trek tanah maupun aspal mulus, simak tayangannya yang dirilis di akun YouTube resmi KTM di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.