Wahana Luncurkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Buat Pemilik Motor Honda di Jakarta

Wahana Luncurkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Buat Pemilik Motor Honda di Jakarta
Kamis, 20 Juni 2019 14:25
Catur Dharma

Layanan terhadap konsumen rupanya kini sudah merambah dunia maya. Tak hanya konsentrasi melayani pada semua jaringan aftersales di Jakarta dan sekitarnya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) coba berinovasi. Main dealer sepeda motor di Jakarta ini meluncurkan Virtual Personal Asistant yang diberi nama Wanda (Wahana Honda). Wujudnya berupa aplikasi yang dapat diunduh pada Playstore smartphone Android.

Wanda bisa diibaratkan petugas virtual yang siap membantu. Dia diwujudkan sebagai sebuah karakter yang dapat membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter ini juga akan memberikan berbagai informasi yang lengkap, mulai dari informasi perawatan motor, spare part, produk, aksesori, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan kalau ingin membeli sepeda motor.

   Baca Juga : Putra Ketua MA Meninggal Dunia Saat Menjelajahi Afrika, Inilah Laporan Langsung Otorider.Com di Lokasi Kejadian

   Baca Juga : Moto Guzzi Meluncurkan V 85 TT untuk Pasar Asia Pasifik, Keren!

"Transformasi dunia digital kini sudah berkembang, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan," ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, WMS. 

Perkembangan teknologi ini juga berkat permintaan konsumen yang saat ini mengandalkan smartphone untuk segala keperluan. "Kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, di manapun dan kapanpun juga," tambah Edi sapaan akrabnya.

Selain memberikan informasi terkait layanan lengkap, konsumen yang aktif menggunakan Wanda juga akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Apakah Anda pengguna sepeda motor Honda dan berada di Jakarta? Nah, silahkan berkenalan dengan Wanda!

Wahana Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.