Yamaha Lakukan Pengembangan Dashboard Maxi Series Dengan Bluetooth

Yamaha Lakukan Pengembangan Dashboard Maxi Series Dengan Bluetooth
Selasa, 29 Januari 2019 14:05
Angga M

Yamaha India dikabarkan sedang melakukan pengembangan dashboard Maxi series dengan Instrument Cluster Bluetooth yang bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui bluetooth. Hal ini diungkap langsung oleh petinggi Yamaha India.

“Kami sedang mengembangkan fitur terbaru dari dashboard Maxi Yamaha. Yang menjadi faktornya adalah biaya, karena akan mempengaruhi harga jual. Kami harus terus mempelajari banyak hal yang akan menjadi pembeda dalam produk kami, sampai saat ini pihak R&D masih menghitung biayanya,” ujar Ravinder Singh, Wakil Presiden Senior, Strategi & Perencanaan Yamaha Motor India Sales (YMIS).

Baca Juga : Aprilia Boyong SR Max 300 ke India, Indonesia Kapan?

Ravinder Singh masih belum bisa bicara banyak soal teknologi akan ada didalamnya serta jadwal peluncuran. Jika dilihat dari batas waktu penerapan BS-VI atau penerapan emisi Euro 5 di India, maka diprediksi akan diluncurkan pada tahun 2020.

Pasar India, begitu juga Indonesia sudah diramaikan sepeda motor yang menggunakan Intrument Cluster Bluetooth seperti KTM 390 Duke sudah lebih awal menggunakan sejak 2017 dan TVS Ntorq 125. “Untuk fitur terbaru ini akan memiliki portfolio baru yang menarik, karena Yamaha memiliki portfolio yang sesuai dengan kebutuhan milenial,” ujar Motofumi Shitara, chairman of Yamaha Motor India Group of Companies.

Baca Juga :Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox 155 Doxou Version, Inilah Pesaingnya Bila Dilihat Dari Harga

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.