Honda Siapkan Warna Terbaru CRF250L Serba Hitam

Honda Siapkan Warna Terbaru CRF250L Serba Hitam
Senin, 28 Januari 2019 08:20
Angga M

Harus diakui, Honda CRF250L masih jarang ditemui di Indonesia. Wajar, yang banyak ditemui di jalanan Indonesia yakni CRF250 Rally dan CRF150L yang mempunyai warna dominan merah. Namun, menariknya meski Honda Indonesia hanya menghadirkan versi Rally, tak sedikit yang dimodifikasi menjadi CRF250L. Nah, bicara mengenai CRF250L, motor dual purpose ini akan mempunyai warna baru yaitu full black atau serba hitam.

Baca Juga : Honda Segarkan New Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP

Unik, pasalnya Honda CRF250L mempunyai karakter dominan warna serba merah. Tak hanya bodi, bahkan sampai jok pun berwarna serupa. Warna baru ini dikabarkan Youngmachine, da akan dilakukan pertama oleh Honda Jepang.

Baca Juga : Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini

CRF250L di Jepang akan mempunyai warna hitam. Rona itu dilabur pada bagian cover, jok, fender depan, fender belakang, meter visor dan bahkan pelek menggunakan satu warna, yakni hitam. Menariknya, hanya logo CRF berdesain garis merah pus logo 250L yang juga berwarna merah.

Kabarnya, Honda Jepang akan meluncurkan Honda CRF250L pada pertengahan Februari 2019, yang akan dibanderol sekitar JPY 478.880 (Kurs JPY 1 = Rp 129) atau sekitar Rp 61,9 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.