Yamaha Resmi Rilis Trail 155 CC Pertamanya. Tembus RP 36 Juta!

Yamaha Resmi Rilis Trail 155 CC Pertamanya. Tembus RP 36 Juta!

Yamaha WR 155R resmi meluncur siang ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta (2/12). Kehadirannya praktis memperkaya line up produk Yamaha Indonesia. WR 155R otomatis akan bertarung melawan Honda CRF 150 dan pemain lama di kelas ini, Kawasaki KLX 150 di pasaran.

Lantas berapa harganya? Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta dipasarkan seharga Rp 36,9 juta khusus untuk booking online OTR Jakarta.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW atau sekitar 19 dk di putaran 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Yamaha wr 155rFoto: Thio

 

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R masih menggunakan tipe telescopic dengan diameter mencapai 41 mm. Yamaha mengkalim racikan suspensinya membuat nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna. Motor trail ini juga sudah pakai sasis semi double cradle yang membopong tangki bahan bakar berkapasitas 8,1 liter.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang berisfat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk
memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” ungkap President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam kata sambutannya.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id