Akhirnya Resmi! Kawasaki Rilis Ninja ZX-25R di Indonesia

Akhirnya Resmi! Kawasaki Rilis Ninja ZX-25R di Indonesia
Jumat, 10 Juli 2020 16:00
Thio Pahlevi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Ninja ZX-25R ke Tanah Air pada Jumat (10/7) melalui akun YouTube Kawasaki Indonesia. Motor bermesin 250 cc dengan konfigurasi 4-silinder ini pun menjadi satu-satunya yang bermain di kelasnya.

Ninja ZX-25R sendiri diklaim oleh Kawasaki hadir dengan mengusung teknologi yang diturunkan langsung dari motor ajang World Superbike, yakni Ninja ZX-10R. Hal ini pun disampaikan oleh Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap SUZUKI (Juli 2020)

"Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, model supersport 250 cc terbaru dengan mesin empat silinder sejajar satu-satunya di kelasnya. Contoh gemilang dari performa yang ditawarkan oleh mesin Ninja ZX yang telah lama ditunggu. Dan desain rangka yang terinspirasi dari motor ajang World Superbike yang diaplikasikan ke motor kelas 250 cc," jelas Michael.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Michael menambahkan, daya tarik utama dari Ninja ZX-25R adalah sensasi ketika memutar throttle. Sensasi ini dapat dirasakan saat berakselerasi dari tikungan ke tikungan, saat putaran mesin meningkat, dan ketika raungan putaran rpm tinggi dari mesin empat silindernya.

Ninja ZX-25R hadir dengan dua pilihan varian, yakni Standard dan ABS SE. Motor ini juga dibekali empat pilihan warna, yaitu Metallic Spark Black untuk varian Standard. Sementara itu, untuk varian ABS SE tersedia warna Metallic Spark Black/ Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/ Metallic Spark Black, serta Lime Green/ Ebony.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Di sektor performa, motor ini mengandalkan mesin berkubikasi 249,8 cc, 4-Tak, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup, serta pendingin cairan. Mesin ini kemudian dipadu dengan sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Dirumorkan Tersingkir oleh Alex Marquez, Cal Crutchlow Pilih Aprilia

Nah, bagaimana dengan harganya? Kawasaki Ninja ZX-25R resmi dijual seharga Rp 96.000.000 untuk varian Standard dan Rp 112.900.000 pada varian ABS SE. Banderol ini sendiri merupakan harga on the road Jadetabekser.

Menariknya lagi, Kawasaki pun memberikan keuntungan khusus bagi 2.000 pembeli pertamanya. Nantinya, pembeli tersebut akan mendapatkan layanan gratis Kawasaki Road Service selama satu tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.