Dirumorkan Tersingkir oleh Alex Marquez, Cal Crutchlow Pilih Aprilia

Dirumorkan Tersingkir oleh Alex Marquez, Cal Crutchlow Pilih Aprilia

Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk bergabung dengan tim lain. Hal ini terjadi akibat posisinya di Honda kabarnya akan digantikan oleh Alex Marquez.

Saat ini, rumor beredar jika Crutchlow tertarik untuk bergabung bersama dengan tim Aprilia. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Andrea Iannone sedang mengalami polemik akibat dugaan doping. Sehingga, kursi pembalap di tim tersebut kemungkinan masih tersedia.

   Baca Juga: Yamaha Cygnus X-125 Segera Meluncur 21 Juli Mendatang

"Saya melakukan sesuatu untuk bersenang-senang, itu bukan masalah uang, dan mengembangkan RS-GP dengan Aleix (Espargaro) bisa menjadi sangat menyenangkan," jelas Crutchlow dilansir dari GPOne.

Cal crutchlow

Crutchlow sendiri secara tidak langsung menyiratkan jika masa depannya bersama Honda tak lagi lama. Ia juga kemungkinan akan bertahan jika Honda memutuskan tak lagi bekerjasama dengan Nakagami.

   Baca Juga: Marc Marquez Berhasil Raih Gelar Juara Hanya Karena Motornya?

"Saya bersenang-senang dengan Honda, dan kami mencapai banyak hasil bagus bersama, tetapi semua hal baik berakhir pada titik tertentu. Saya bisa bertahan jika mereka tidak mencapai kesepakatan dengan Nakagami, tapi saya pikir kemungkinannya kecil," ungkap Crutchlow.

Pembalap berkebangsaan Inggris ini pun yakin, bersama Aprilia dirinya bisa memberikan kemampuan terbaiknya. "Saya sangat bertekad untuk membantu mengembangkan motor ini. Saya yakin saya bisa melakukannya," katanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id