All New Aerox 155 Tiba di Palembang, Harganya Tembus Rp 30 Juta!

All New Aerox 155 Tiba di Palembang, Harganya Tembus Rp 30 Juta!
Sabtu, 5 Desember 2020 12:00
Brian

Yamaha All New Aerox secara resmi diluncurkan di Indonesia pada beberapa pekan lalu. Otomatis, motor dengan gaya sporty itu pun langsung di distribusikan ke sejumlah wilayah. Salah satunya adalah Palembang yang telah mendapatkan skutik generasi terbaru itu.

Tercatat terdapat 4 orang yang menjadi konsumen pertama Yamaha All New Aerox 155 Connected di Palembang. Keempatnya hadir dalam launching regional motor terbaru itu sekaligus penyerahan secara simbolis.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Yamaha (Desember 2020)

"Terima kasih untuk para konsumen yang telah membeli produk terbaru All New Aerox 155 Connected. Dengan segala keunggulannya telah memikat hati konsumen yang langsung ingin memilikinya. Istimewanya dengan adanya Y-Connect yang memiliki banyak manfaat bagi konsumen," ujar Hansen Septiyansyah selaku Manager Digital Marketing Main Dealer Thamrin Brothers dalam keterangan tertulis.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ Aerox 155 Baru

Di Palembang, Yamaha All New Aerox ditawarkan dalam dua varian, yakni Connected/ABS dan Connected saja. Pada varian Connected/ABS motor ini dibanderol seharga Rp 30,3 juta. Sementara pada varian Connected, skutik ini dibanderol seharga Rp 26,6 juta on the road Palembang.

   Baca Juga: VIDEO: Sehat dan Aman Berkendara di Era Pandemi | OtoRider

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New Aerox 155 Connected menggunakan mesin 4-Tak, SOHC, satu silinder, berpendingin cairan, 155 cc. Mesin tersebut memiliki ukuran diameter 58 mm dan langkah 58,7 mm. Hasilnya mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 15,1 dk di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.