Awali Tahun Baru 2020, DAM Resmikan Tampilan Website Baru

Awali Tahun Baru 2020, DAM Resmikan Tampilan Website Baru
Rabu, 15 Januari 2020 06:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi merilis tampilan terbaru dari website atau laman resminya, www.daya-motora.com, demi meningkatkan kualitas pelayanan konsumen melalui digital. Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Motor Honda Jawa Barat ini mengklaim bahwa laman tersebut tampil lebih menarik dan lengkap.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa melalui Semangat Satu HATI, kami menyambut tahun baru ini dengan menyajikan tampilan baru website resmi DAM.

   Baca Juga: Jangan Asal, Perhatikan Hal Berikut Saat Bore Up Mesin

"Kami harap dengan tampilan baru ini dapat menjadi sebuah media informasi dan referensi bagi konsumen yang ingin mencari informasi seputar motor Honda," kata Lerri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Tampilan website baru daya adicipta motora/ honda

Lerri menambahkan, website menjadi salah satu media informasi serta promosi di internet. Tak hanya itu, laman tersebut juga hadir dengan wajah baru yang terlihat lebih minimalis, modern, serta sudah sangat mobile responsive, sehingga memiliki tampilan yang sangat nyaman di layar device apapun, baik di desktop, telepon genggam, dan tablet.

Kini tampilan baru halaman utama didesain lebih komprehensif untuk navigasi yang semakin mudah dan cepat. Mulai dari tentang perusahaan, komunitas-komunitas di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), artikel, karir, dan safety riding center.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik 150 cc Bekas (Januari 2020)

Selain itu, konsumen juga bisa banyak mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhannya, mulai dari halaman promo, event, hingga produk-produk terbaru dari Honda.

Menariknya lagi, pengunjung dapat melihat jadwal pelatihan safety riding yang dilakukan oleh tim Safety Riding DAM dan membaca modul-modul pelatihan safety riding di http://www.daya-motora.com/safety-riding. Dari jadwal ini, pengunjung juga bisa mendaftarkan sebagai peserta Individu dan kelompok untuk mengikuti pelatihan safety riding bersama para instruktur terbaik DAM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.