Bedah Fitur Honda PCX 160, Siap Bersaing dengan Yamaha NMax?

Bedah Fitur Honda PCX 160, Siap Bersaing dengan Yamaha NMax?

 

Pabrikan motor Honda Jepang telah resmi meluncurkan PCX 160 dengan nama model 2BK-KF47. Skutik tersebut pun hadir dengan sejumlah ubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur modern, apa saja yang dihadirkan Honda PCX 160 guna bersaing dengan Yamaha NMax?

Urusan fitur, Honda menyematkan PCX 160 dengan beragam teknologi. Di sektor performanya, terdapat fitur ACG Starter, Idling Stop System (ISS), serta kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Terungkap! Detail Fitur, Spesifikasi, dan Harga Honda PCX 160

Di segi fitur keamanan, PCX 160 dibekali dengan Honda Smart Key alias keyless, rem ABS (Anti-Lock Brake System), dan lampu hazard. Selain itu, hadir pula panel instrumen digital dengan desain mewah yang menampilkan berbagai informasi lengkap, mulai dari tegangan aki, pengingat penggantian oli, speedometer, HSTC, hingga penunjuk waktu.

Honda PCX 160

Beralih ke akomodasi, PCX 160 memiliki bagasi yang cukup besar berukuran 30 liter. Di bagian depan, terdapat kompartemen penyimpanan yang mampu menampung botol air 500 ml, lengkap dengan soket pengisian daya ponsel USB Type-C.

   Baca Juga: GALERI: Honda PCX 125 2021, Tampil Modern dan Futuristis

Honda PCX 160 hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Poseidon Black Metallic, Matte Grey Metallic, Candy Raster Red, dan Pearl Jasmine White. Di Jepang, motor ini dijual seharga 407.000 yen atau sekitar 55 jutaan rupiah.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id