Begini Jadinya Kalau BMW Motorrad Berdesain M Performance

Begini Jadinya Kalau BMW Motorrad Berdesain M Performance

Divisi BMW M Performance telah memenuhi hasrat para pecinta mobil selama lima dekade. Jika dalam industri sepeda motor, BMW Motorrad ingin memiliki seusatu yang sama dengan menghadirkan HP Line-up. Meskipun nama HP yang dimaksudkan sebagai High Performance kurang menjual kepada konsumen sepeda motor.

Dilansir dari Ride Apart, bagaimana jika BMW Motorrad mendapatkan semangat yang sama seperti BMW Mobil menggunakan branding 'M'? Pada September 2019 lalu, BMW Motorrad telah menyematkan tiga model dengan nama 'M' di Eropa. Ketiganya adalah M 1000 RR, M 1300 GS, dan M 1000 XR, sepertinya ketiganya adalah versi performa tinggi dari S 1000 RR, R 1250 GS, dan S 1000 XR.

   Baca Juga: GALERI: Royal Alloy GP200S (20 Foto)

Oleh karenanya seorang desainer otomotif bernama Kar Lee, memberikan model GS tampilan yang lebih agresif dengan mencoba menyematkan nuansa 'M'. Langsung terlihat nuansa 'M' dari warna biru merah dan putihnya seperti pada mobil performa tinggi BMW. Selain itu juga desain diubah menjadi lebih sporty dengan single seater, knalpot Akrapovic, dan desain lampu depan yang lebih agresif.

BMW Motorrad M 1300 GS

 

Tentunya ini adalah gambar imajinasi belaka, mengingat BMW Motorrad belum membuat pengumuman terkait produk model 'M'. Namun setelah melihat render imajinasi sebuah M 1300 GS tentunya membuat lebih penasaran lagi terkait jajaran model 'M' nantinya.

   Baca Juga: MV Agusta Hadirkan Dua Warna Baru Superveloce 800

Sebelumnya digosipkan bahwa BMW Motorrad tengah mengembangkan motor sport M 1000 RR. Embel-embel nama M didepannya memberikan teknologi performa tinggi. Salah satunya adalah kehadiran supercharger untuk menghadang Kawasaki H2.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id