Bengkel AHASS Jawa Barat Tawarkan Tiga Program Menarik

Bengkel AHASS Jawa Barat Tawarkan Tiga Program Menarik

Main Dealer Honda di Jawa Barat memberikan tiga program menarik kepada konsumen. Program tersebut dihadirkan melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Tiga program yang ditawarkan ini berlaku selama periode Juli hingga September 2020.

Denny Budiman selaku General Manager Service DAM mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan. Sehingga motor tetap aman dan nyamana dikendarai dalam aktivitas sehari-hari.

   Baca Juga: Diam-Diam, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Juga Meluncur di Indonesia

"Kami terus memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda. Program yang kami tawarkan menjadi pilihan konsumen untuk merawat motornya agar tetap aman dan nyaman dikendarai," ujar Denny dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Bengkel AHASS Jawa Barat

 

Program pertama yang ditawarkan adalah Paket Hebat New Normal. Paket ini berupa servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama. Di antaranya adalah stel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM sensor PGM FI.

   Baca Juga: Kawasaki Indonesia Hadirkan Wanra Baru pada Versys-X 250 Tourer

Program kedua yang ditawarkan adalah Servis Paket Servis Buat Bersama (PSBB). Paket ini menawarkan servis lengkap plus ganti oli yang sudah dibundling dengan asuransi diri selama 3 bulan dari TOB insurance. Asuransi ini memiliki manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp 10 juta.

Program terakhir yang ditawarkan adalah Aman, Cepat, Tepat (ACT). Program ini menawarkan konsumen yang membutuhkan penanganan cepat dan hanya perawatan beberapa komponen. Maka konsumen dapat memanfaatkan program ini dan menggunakan layanan PIT Express yang tersedia di seluruh AHASS.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id