Bosch Kenalkan Teknologi Split Screen Pertama untuk Motor

Bosch Kenalkan Teknologi Split Screen Pertama untuk Motor

 

Bosch terus melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur serta teknologi modern. Terbaru, Bosch memperkenalkan teknologi split screen atau layar terbagi untuk motor. Teknologi ini sendiri didukung dengan layar TFT berukuran 10,25 inci.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Europe 2020: Suzuki Menggila, Yamaha Merana

Nantinya, seperti dikutip dari MotoSaigon, pengendara dapat membuka dua aplikasi berbeda untuk ditampilkan pada waktu yang sama dan bekerja secara paralel. Teknologi ini pun diklaim memudahkan pengemudi untuk mengamati dan menggunakannya selama berkendara.

Teknologi split screen Bosch atau mirroring layar

Menurut Bosch, teknologi layar terbagi barunya ini juga terintegrasi dengan banyak fitur modern dan mendukung konektivitas dengan smartphone melalui aplikasi mySPIN. Kehadiran teknologi split screen ini menjanjikan bakal memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan keamanan dan kenyamanan mutlak.

Sejumlah pabrikan motor pun dikabarkan segera terintegrasi dengan teknologi ini, di antaranya seperti Ducati, Kawasaki, dan BMW Motorrad versi 2021. Ke depannya, Bosch juga akan mengintegrasikan beberapa fitur keselamatan, seperti Help Connect yang dapat melakukan panggilan darurat jika diperlukan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik 110 cc Honda: BeAT, Genio, dan Scoopy (November 2020)

Namun, belum diketahui secara pasti kapan teknologi tersebut disematkan pada motor. Tentunya teknologi ini membawa kemajuan pesat pada kendaraan roda dua. Bagaimana menurut Anda?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id