CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Akan Kunjungi Bali

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Akan Kunjungi Bali
Sabtu, 1 Februari 2020 06:00
Brian

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built merupakan ajang kompetisi besar yang digulirkan oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Kali ini Bali ditunjuk menjadi lokasi ke-2 pelaksanaan semifinal event ini, setelah sebelumnya telah diselenggarakan di Bekasi. Perhelatan modifikasi ini dapat disaksikan oleh siapapun dan akan berlangsung di Park 23 Mall, Kabupaten Badung, Bali.

   Baca Juga: Yamaha Gelar Kompetisi Modifikasi Custom MAXI Series dan XSR155

Pada ajang semifinal ini tentunya para juri sudah menyeleksi hasil modifikasi yang telah terdaftar. Peserta yang terpilih pun akan ambil bagian di Bali dan menampilkan karyanya serta bersaing pada kategorinya masing-masing. Seperti yang telah diberitakan, kategori lomba ini antara lainnya adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk XMax, NMax, Aerox 155, dan Lexi. Kemudian kategori baru Digital Modif Competition untuk motor All New NMax 155 dan Yamaha Heritage Built XSR155.

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali

 

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya. Kdarya tersebut diseleksi kembali ke semifinal di berbagai kota. Kemudian karya yang lolos di semifinal tersebut dinilai lagi untuk berhak maju ke babak final di bulan April.

   Baca Juga: Gosip Yamaha Akan Luncurkan XSR250 Tahun Ini

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM lewat keterangan tertulis kepada OtoRider.

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Bali

 

Sebagai sebuah kompetisi, sudah dapat dipastikan terdapat hadiah yang dianugerahkan pada pemenang. Ajang ini menghadirkan hadiah uang dengan total ratusan juta rupiah. Selain itu juga terdapat hadah berupa semua unit motor MAXI Yamaha dan ALl New XSR 155 yang dibagi pada masing-masing kategori.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.