Dealer Honda Jakarta-Tangerang Diskon CBR250RR RP 8 Jutaan!

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Diskon CBR250RR RP 8 Jutaan!

Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kabar gembira untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS). Melalui 'Promo Spesial PNS', beragam sepeda motor mendapatkan diskon sepanjang Agustus 2020. Terdapat diskon pada sejumlah model yang langsung dapat dimanfaatkan.

"Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke-13 kami berikan tawaran dobel menarik untuk memiliki produk Honda. Dengan promo ini, konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial," ujar Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing Wahana.

   Baca Juga: VIDEO: Bocoran Wajah Baru KTM Duke 250 Model 2020

Promo yang hadir kali ini diberikan pada Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan diskon tambahan Rp 2.625.000 untuk cicilan 35 bulan. Kemudian PCX150 mendapatkan potongan DP Rp 1,6 juta dan potongan cicilan Rp 1,2 juta untuk tenor 35 bulan. All New Honda BeAT juga mendapatkan potongan DP hingga Rp 1,4 juta dan potongan cicilan Rp 700 ribu untuk tenor 35 bulan.

Wahana Honda/ PCX dan ADV

 

Promo ini dapat dimanfaatkan seluruh PNS di jaringan resmi Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Info lebih lanjut, calon konsumen dapat melihat ke website Wahana Honda atau langsung mengunjungi dealer. Selain itu konsumen juga bisa mengunduh aplikasi Wanda untuk memuat sejumlah informasi.

   Baca Juga: Meluncur Varian Termahal, Berikut Harga Bekas Honda CBR250RR

“Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” tutup Olivia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id