Dealer Yamaha Jambi Hadirkan Program Bagi-Bagi Hadiah

Dealer Yamaha Jambi Hadirkan Program Bagi-Bagi Hadiah

Menjelang menutup akhir tahun 2020, Yamaha Jambi menghadirkan promo spesial Gebyar Akhir Tahun. Promo ini dipersembahkan kepada pelanngan setia Yamaha di wilayah Jambi. Dalam kesempatan ini terdapat ratusan hadiah menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha Jambi atas kepercayaannya. Sebagai bentuk apresiasi, kami menyiapkan program khusus untuk pelanggan dengan promo Special di bulan November dan Desember 2020," ujar Santosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Bertampang Klasik, Apa Saja Fitur BMW R 18?

Konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah hanya dengan melakukan servis motor di bengkel resmi Yamaha selama periode tersebut. Untuk mendapatkan kupon, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu saja.

Promo Yamaha DDS Jambi

 

"Kami neyiapkan hadiah yang sangat menarik di antaranya 34 helm exclusive Yamaha, 22 kipas angin, 80 kaos Yamaha, 160 Tumbler dan 260 keychain, dan 40 smartphone sebagai hadiah utamanya. Semuanya akan diundi pada tanggal 9 Januari 2021," ungkap Slamet selaku Koordinator After Sales Yamaha DDS Jambi.

   Baca Juga: All New Honda CBR600RR Dirilis di Thailand, Harga Rp 255 Jutaan

Selain itu, promo ini juga dijadikan sebagai ajang peluncuran regional Yamaha All New Aerox 155 Connected. Skutik sporty tersebut dibanderol seharga Rp 29,1 juta on the road (OTR) Jambi untuk varian Connected/ABS. Sementara varian Connected saja dibanderol seharga Rp 25,6 juta OTR Jambi.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id