Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Dijual Rp 155 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Vespa GTV Sei Giorni II Edition menjadi skuter anyar yang baru saja diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air. Vespa ini sendiri dihadirkan guna memperingati balapan Sei Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia. Di balapan itu, tim Vespa berhasil meraih sembilan medali dan mengalahkan motor off-road yang dibuat khusus.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Honda CB150R Exmotion, Cocok untuk Indonesia?

Vespa GTV Sei Giorni II Edition sendiri dijual seharga Rp 155 juta on the road Jakarta dan tersedia dalam balutan warna Grey Titanio. Selain itu, untuk menambah unsur eksklusif dari skuter tersebut, tersemat plat "Vespa Sei Giorni II Edition" bernomor yang terletak pada bagian belakang perisai.

Vespa GTV Sei Giorni II 2020

 

Di segi desain, skuter ini secara jelas mengingatkan pada Vespa klasik. Karakter kuat terlihat dari low headlight yang menduduki mudguard depan, setang dengan selongsong besi terbuka yang sederhana namun sangat klasik, klaster instrumen bulat yang elegan ditempati speedometer analog berwarna latar putih, dan fairing atas berpoles perunggu menjadi elemen istimewa yang menyelubungi instrumen.

Beralih ke performa, Vespa Sei Giorni II Edition mengandalkan mesin 300 HPE (High Performance Engine). Tenaga yang dihasilkan mesin ini diklaim sebesar 23,8 dk dan torsi maksimum 26 Nm. Lantas, bagaimana dengan fiturnya?

   Baca Juga: GALERI: All New Honda Scoopy, Skutik 110 cc Penuh Gaya (15 Foto)

Seperti semua versi Vespa berbodi besar, Vespa Sei Giorni memiliki kompartemen helm dan tempat duduk yang luas serta nyaman. Port USB kini menjadi utilitas standar yang dapat diakses di dalam kompartemen pada perisai. Vespa ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED di belakang dan sistem pengereman ABS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id