Empat Alasan Yamaha Meluncurkan All New Aerox di Tengah Pandemi

Empat Alasan Yamaha Meluncurkan All New Aerox di Tengah Pandemi
Sabtu, 7 November 2020 15:00
Brian

Seperti diketahui beberapa waktu lalu All New Aerox diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik sporty itu diluncurkan di tengah pandemi dan penghujung tahun 2020. Lantas apa yang membuat pabrikan garpu tala itu meluncurkan motor baru di momentum tersebut?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YIMM mengatakan pihaknya merupakan pelopor kategori MAXI skuter di Indonesia. Sehingga sejak pertama kali kemunculannya hingga saat ini telah memiliki banyak penggemar. Munculnya All New Aerox juga merupakan jawaban kepada konsumen yang menginginkan skutik sport.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ Aerox 155 Baru

"Mengakomodir konsumen yang ingin naik motor sport karena performa dan tampilan sporty, namun ingin nyaman seperti naik NMax," ujar Anton singkat saat sesi tanya jawab peluncuran All New Aerox melalui pesan elektronik.

   Baca Juga: Royal Enfield Meteor 350 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 33 Jutaan

Menurutnya dengan meluncurkan Yamaha All New Aerox memberikan pilihan kepada konsumen yang ingin naik performa. Dirinya mengklaim hal tersebut dapat ditemukan di skutik sporty tersebut. Alasannya karena Aerox memiliki performa maksimal, desain sporty, fitur ter-update, dan terhubung melalui aplikasi.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ Aerox 155 Baru

Selain itu, dirinya menyebutkan penjualan sepeda motor saat ini sudah mulai membaik meski masih dalam kondisi pandemi. Namun dirinya mengakui penjualan memang belum seperti sedia kala seperti sebelum pandemi. Harapannya kondisi dapat segera membaik agar penjualan dapat kembali normal.

   Baca Juga: Akselerasi CBR250RR SP Quick Shifter, 100 Km/Jam Cuma 6 Detik!

"Melihat pasar roda dua saat ini, semua bisnis pasti kena dampak akibat pandemi Covid termasuk industri sepeda motor. Untuk penjualan sudah mulai recovery, cuma masih belum bisa kembali seperti sebelum pandemi Covid. Mudah-mudahan kondisi segera membaik agar penjualan bisa normal kembali," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.