Hadirkan Dua Produk Sekaligus, Apa Kelebihan Pelumas Baru Motul?

Hadirkan Dua Produk Sekaligus, Apa Kelebihan Pelumas Baru Motul?
Jumat, 7 Februari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Motul melalui PT Perkasa Teknologi Indolube selaku importir dan distributor resmi Motul di Indonesia hadirkan dua produk oli terbaru. Oli ini adalah Motul GP Power untuk motor 4-Tak manual dan GP Matic yang dikhususkan untuk motor matik.

Motul mengklaim, kehadiran kedua produk ini merupakan ajakan pada konsumen untuk bisa merasakan langsung pengalaman MotoGP. Carlo Savoca selaku Managing Dirctor Motul Indonesia pun memberikan penjelasannya.

"Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia," jelas Carlo di Sentul, Bogor (6/2).

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Honda CRF1100L Africa Twin 2020

Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90.000. Motul GP Power hadir dengan standardisasi JASO MA2, sedangkan GP Matic dihadirkan dengan standar JASO MB.

Nah, apa kelebihan dari kedua oli terbaru Motul tersebut? Rialdy Fasha yang merupakan Training and Technical Engineer Motul Indonesia memberikan komentarnya.

Motul GP Power dan GP Matic

 

"Kalau Motul ini kami memang ibaratnya oli jujur. Apa yang kami jual, performa, ya itu yang kami tunjukkan. Selama ini memang konsumen melihat Motul ya oli mahal, tetapi ketika dirasakan, konsumen mengakui secara kualitas Motul lebih baik dibandingkan produk yang lain," katanya pada OtoRider.

Tak hanya itu, Motul juga menawarkan berbagai keuntungan dari produk barunya tersebut, yakni meminimalisir gesekan dan keausan pada mesin, membersihkan mesin dan kontrol lumpur, ketahanan suhu dan pendinginan yang mudah, serta kandungan aditifnya meningkatkan daya tahan mesin dan gear.

   Baca Juga: Beda Rp 100 ribuan, Pilih BeAT 2020 atau Generasi Sebelumnya?

Sementara itu, standarisasi JASO MA2 mengoptimalkan penguncian kopling untuk perpindahan gigi yang sempurna. Sedangkan, JASO MB memiliki kemampuan untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Kedua pelumas ini juga sama-sama menggunakan tingkat kekentalan oli 10W40. Tingkat viskositas ini diklaim memiliki percepatan perubahan kekentalan yang lebih cepat dari suhu normal sampai pada suhu tinggi, sehingga pelumasan di mesin lebih optimal dan daya kerja mesin lebih ringan.

Motul GP Power dan GP Matic

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.