Hadirkan Helm Bergaya Retro, HJC Rilis V90

Hadirkan Helm Bergaya Retro, HJC Rilis V90

HJC merilis produk helm terbarunya bergaya retro yang diberi nama V90. Meskipun bergaya retro, kabarnya helm ini mengusung desain dan teknologi modern.

Dilansir dari Visordown, HJC V90 memiliki desain membulat yang mengesankan tampilan klasik khas pengendara motor zaman dulu. Selain itu, helm ini juga ternyata bisa bertransformasi menjadi helm modular.

   Baca Juga: Kawasaki Thailand Ikutan Recall ZX-10R

HJC V90 sendiri dibekali cangkang yang terbuat dari komposit fiberglass. Di bagian visor, helm tersebut juga dilengkapi pelindung matahari drop-down yang tersemat di bagian atas.

Helm HJC V90

 

Di sektor interior, V90 menggunakan bahan yang disebut Silvercool. Bahan ini merupakan kain pelembab yang didukung dengan pelapis berteknologi anti-bakteri. Menariknya lagi, bagian dalam helm serta busa pipi juga dapat dilepas dan dicuci.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Yamaha NMax 155 Versi Lama

Untuk ukurannya, helm bergaya klasik ini tersedia mulai dari ukuran XS (53-54 cm) hingga XXL (63-64 cm). Tak hanya itu, helm tersebut juga siap untuk dipadukan dengan sistem Bluetooth serta ramah digunakan untuk pengendara berkacamata.

HJC V90 sendiri dibanderol sebesar € 319,90 atau sekitar Rp 5,1 jutaan. Helm ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Grey, dan White.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id