Harga Kawasaki W175 Bekas, Dijual Mulai Rp 15 Jutaan

Harga Kawasaki W175 Bekas, Dijual Mulai Rp 15 Jutaan

Siapa yang tidak kenal dengan Kawasaki W175? Motor retro yang satu ini hadir di pasar tanah air dengan cukup mengejutkan. Kehadirannya juga dianggap sebagai pioneer di kelas motor retro berkapasitas kecil.

Kawasaki W175 sendiri hadir sejak akhir tahun 2017 lalu. Kini motor retro tersebut telah hadir dengan beragam model, di antarnya selain varian klasik, juga terdapat Cafe dan Tracker. Lantas setelah mengaspal selama beberapa tahun di Indonesia, berapa harga bekas dari motor yang satu ini?

   Baca Juga: Motor Naked Sport Suzuki Gixxer 250 Meluncur

Berdasarkan pantauan OtoRider ke salah satu situs jual beli motor bekas yaitu OLX, terdapat rentang harga yang berbeda-beda untuk Kawasaki W175 bekas. Rentang paling murah ditemukan dalam harga Rp 15 juta dengan kondisi masih orisinil lengkap. Sementara dengan keadaan yang sama, terdapat penjual yang menaruh harga di rentang Rp 19 jutaan.

Harga Bekas Kawasaki W175 di OLX

 

Meski demikian, masih banyak penjual Kawasaki W175 bekas yang menaruh harga yang cukup tinggi, bahkan hampir seperti harga barunya. Rata-rata penjual motor bekas ini menaruh harga Rp 22-25 jutaan. Sedangkan jika sudah mendapatkan modifikasi custom, harganya bisa menjadi lebih tinggi dari nilai rata-rata.

   Baca Juga: Hadir Generasi Baru, Honda X-ADV Bakal Naik Kelas Jadi 800 cc?

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki W175 merupakan motor bergaya retro berbekal mesin 177 cc. Bukan sekedar gayanya saja, karena motor ini juga masih menggunakan sistem pembarakan karburator. Dengan kelengkapan komponen tersebut W175 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13 dk dan torsi 13,2 Nm.

Saat ini Kawasaki W175 dipasarkan dalam harga Rp 30,8 juta untuk versi standar dan Rp 32 juta untuk versi SE. Sedangkan pada model Cafe dipasarkan dalam harga Rp 33,8 juta. Kemudian pada model Tracker alias TR dipasarkan mulai Rp 29,9 jutaan untuk versi standar dan Rp 32,3 juta untuk versi SE.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id