Honda Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Tuna Netra dan Yatim Piatu

Honda Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Tuna Netra dan Yatim Piatu
Rabu, 16 Desember 2020 11:00
Brian

Astra Honda Motor (AHM) kembali membagikan donasi paket sembako yang didistribusikan hingga penghujung tahun 2020. Setidaknya sebanyak 2.095 paket dibagikan di bulan terakhir tahun 2020 ini. Sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi seperti tuna netra dan anak yatim piatu.

Paket sembako ini didistribusikan secara bertahap pada hari Selasa (15/12) di Panti Demas, Sumur Batu. Angota Panti Demas menyediakan layanan pijat kesehatan yang terdampak pandemi karena terjadi penurunan permintaan jasa. Kemudian paket juga diberikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, panti asuhan yang dibina oleh Rumah Zakat, dan atlet disabilitas.

   Baca Juga: GALERI: Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary

Ahmad Muhibbudddin selaku GM Corporate Communication AHM mengatakan masyarakat tuna netra merupakan kelompok yang rentan. Terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Oleh karena itu, AHM berupaya untuk menghadirkan bantuan demi meringankan beban mereka.

Paket Donasi Sembako AHM

"AHM berupaya terus berkontribusi mendampingi masyarakt dalam segala kondisi. Dalam kondisi pandemi melanda negeri ini, secara konsisten kami menyalurkan paket bantuan. Kali ini, kami harap bantuan kepada masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, dan atlet disabilitas dapat membantu kehidupan mereka," ujar Muhibbuddin dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Dibekali Mesin Baru, Seberapa Irit Konsumsi BBM Yamaha Gear 125?

Sebagai tambahan informasi, Program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat telah digulirkan sejak bulan April. Hingga akhir tahun ini sudah mendistribusikan 9.958 paket sembako serta 9.500 masker kain dan masker bedah. Lewat program ini AHM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.