Honda CBR250RR Model 2020 Dikabarkan Siap Meluncur September

Honda CBR250RR Model 2020 Dikabarkan Siap Meluncur September

Honda CBR250RR versi terbaru telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya ke dunia otomotif. Pasalnya, segmen motor 250 cc di kawasan Asia memiliki banyak penggemar. Ditambah gosip yang beredar belakangan ini menyebutkan adanya peningkatan dari sisi fitur dan mesin.

Dilansir dari GreatBiker, Honda CBR250RR dikabarkan meluncur secara resmi pada bulan September mendatang. Jika rumor itu benar, seharusnya tidak lagi terjadi penundaan peluncuran seperti sebelumnya. Mengingat motor ini seharusnya meluncur pada Tokyo Motorcycle Show di Jepang antara 27 dan 29 Maret yang tertunda karena Covid-19.

   Baca Juga: Honda CBR400R Segera Diluncurkan Akhir Juli 2020

Gosip mengenai Honda CBR250RR memang telah santer terdengar di berbagai media. Salah satu gosip yang sangat menarik adalah peningkatan tenaga dari 38 dk menjadi 42 dk. Sayangnya, detail mengenai peningkatan tenaga itu masih belum terungkap.

Honda CBR250RR Facelift

Selain tenaga, fitur-fitur yang digosipkan untuk hadir juga tidak kalah menarik. Karena kabarnya Honda CBR250RR akan mendapatkan fitur slipper clutch. Selain itu pabrikan juga memberikan sistem Quick Shifter yang hadir secara opsional dalam sejumlah varian.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor KAWASAKI (Juli 2020)

Pilihan warna juga akan menjadi daya jual yang menarik dari Honda. Kabarnya Honda CBR250RR akan mendapatkan warna baru seperti putih dengan bingkai merah dipadu pelek emas. Kemudian warna tricolor terdiri dari merah, biru, putih juga hadir yang dipadu dengan pelek emas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id