Honda Jawa Barat Hadirkan Promo All New Scoopy di Virtual Expo

Honda Jawa Barat Hadirkan Promo All New Scoopy di Virtual Expo

Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat di bawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan pameran otomotif virtual. Pameran tersebut memiliki tajuk Honda Jabar Virtual Expo. Hadirnya pameran ini merupakan upaya memberikan kemudahan kepemilikan sepeda motor Honda.

Ajang ini pun diselenggarakan pada 21-23 November 2020 di website resmi Honda Jabar Virtual Expo. Tentunya pameran menghadirkan sejumlah line-up yang dipasarkan kepada masyarakat. Selain itu, PT DAM juga menghadirkan sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

   Baca Juga: All New Honda Scoopy Meluncur di Jawa Barat Mulai Rp 20 Jutaan

Honda Jabar Virtual Expo pun terbilang cukup unik karena memberikan pilihan menu. Di antaranya seperti informasi unit, pricelist, brosur, dan promo. Jika pengunjung tertarik untuk membeli, bisa langsung menggunakan tombol "saya tertarik". Kemudian calon konsumen dapat mengisi data diri di website resmi DAM.

Honda Jabar Virtual Expo

"Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang melakukan registrasi berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda," ujar Lerri Gunawan selaku General manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam konferensi pers virtual, Sabtu (21/11).

   Baca Juga: BMW S1000R 2021 Resmi Diluncurkan, Tampilan Berubah Total!

Pada pembelian All New Honda Scoopy, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan 3x angsuran untuk tenor 35 bulan menggunakan kredit FIFASTRA. Promo ini hanya berlaku selama Honda Jabar Virtual Expo berlangsung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id