All New Honda Scoopy Meluncur di Jawa Barat Mulai Rp 20 Jutaan

All New Honda Scoopy Meluncur di Jawa Barat Mulai Rp 20 Jutaan

All New Honda Scoopy diluncurkan secara regional oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Jawa Barat. Peluncuran dilakukan secara virtual pada 21 November 2020 semalam. Acara tersebut pun disiarkan melalui kanal YouTube dan akun Instagram Always Honda.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menyebutkan All New Scoopy merupakan favorit warga Jawa Barat. Dirinya mengklaim sejak diluncurkan pada 2010, skutik ini sangat diminati masyakarat. Populasinya sendiri mencapai lebih dari 650 ribu unit di wilayah tersebut.

   Baca Juga: Berikut Perbedaan Ketiga Varian Yamaha All New NMax 155

"Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy dengan perubahan pada desain, mesin, rangka, dan fitur dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Terutama yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamana berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual 9.000 unit per bulannya," ujar Lerri dalam peluncuran virtual.

All New Honda Scoopy

Lerri menyebutkan, All New Honda Scoopy telah tersedia di seluruh dealer resmi DAM di Jawa Barat. Sejumlah aksesoris resmi juga telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Setidaknya terdapat 8 aksesoris resmi yang ditawarkan.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure Meluncur di India, Harganya Rp 47 Jutaan!

Mengenai harganya, All New Honda Scoopy memiliki harga banderol yang berbeda dengan Jakarta. Di Jawa Barat skutik 110 cc itu dipasarkan dalam harga Rp 20,3 juta untuk varian Fashion dan Sporty. Sementara untuk varian Stylish dan Prestige dipasarkan dengan harga Rp 21,1 juta untuk on the road Bandung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id