Honda Perkenalkan Fasilitas Pusat Pelatihan Berkendara

Honda Perkenalkan Fasilitas Pusat Pelatihan Berkendara

 

Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pusat pelatihan berkendara yang berada di Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. AHM Safety Riding and Training Center ini berada di kawasan Greenland International Industrial Center (GICC) Blok DD No. 01. Hadirnya fasilitas ini merupakan komitmen perusahaan dalam kampanye keselamatan berkendara.

AHM Safety Riding and Training Center dibangun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait keselamatan dan keterampilan berkendara. Dibangun di atas lahan sekitar 8,5 hektar, fasilias terbaru ini mampu menampung 15.000 orang untuk berlatih setiap tahun. Sarana dan fasilitas edukasi pada bangunan ini sangat lengkap, mulai ruang multi fungsi, ruang kelas, ruang ujian, simulator, asrama, dan lainnya.

   Baca Juga: GALERI: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Indonesia (21 Foto)

AHM Safety Riding and Training Center dilengkapi dengan safety riding course yang dibekali dengan karakter jalan sesuai kondisi di Indonesia. Baik jalanan aspal maupu off-road juga hadir dalam fasilitas ini. Area ini dapat digunakan untuk mempraktekkan teknik pengereman, keseimbangan, menikung, hingga memprediksi bahaya.

HM Safety Riding and Training Center

 

Selain itu, AHM Safety Riding and Training Center juga menyediakan Kids Traffic Park yang  dapat menampung 2.000 anak. Melalui edukasi keselamatan berkendara sejak dini, anak-anak dapat mengenal rambu lalu lintas. Selain itu di fasilitas ini juga mengajarkan acara menyebrang jalan yang aman.

   Baca Juga: Triumph Sebut Konsumen Masih Bisa Beli Moge di Tengah Pandemi

"Kami mendesain Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center ini sebagai fasilitas yang dapat memberikan pengalaman berlatih berkendara aman yang menyenangkan, aman, dan nyaman. Fasilitas ini dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar keterampilan berkendara, baik di jalan raya maupun di kondisi jalan off-road," ujar Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM.

HM Safety Riding and Training Center

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id