Honda Rilis Forza 125 eSP+ Terbaru, Kaya Akan Fitur!

Honda Rilis Forza 125 eSP+ Terbaru, Kaya Akan Fitur!

All New Honda Forza 125 eSP+ resmi dihadirkan oleh Honda di pasar roda dua Eropa. Sejumlah teknologi serta fitur terkini pun disematkan pada skutik gambot tersebut. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh All New Honda Forza 125 eSP+?

Secara desain, Honda memberikan ubahan pada fairing depan yang ramping serta bagian sisi-sisinya untuk meningkatkan aerodinamika. Selain itu, bagian windshield elektriknya kini dapat diatur hingga 180 mm guna memberikan perlindungan angin yang lebih baik.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150 per Oktober 2020

Di segi fitur, seperti disebutkan di laman resmi Honda UK, skutik ini telah dibekali dengan lampu LED premium, bagasi yang mampu menampung dua helm full-face, windshield elektrik, smart key, paduan panel instrumen digital dan analog, hingga soket USB Type-C. Tak hanya itu, hadir pula fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), mesin eSP+ (enhanced Smart Power Plus), serta Idling Stop System dan ACG Starter.

Honda Forza 125 eSP+ 2020

 

Secara performa, motor ini mengandalkan mesin 124,9 cc, 4-Tak, 4-katup, SOHC, PGM-FI, eSP+, emisi EURO5, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 14 dk pada 8.750 rpm dan torsi 12 Nm pada 8.250 rpm. Honda mengklaim, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar 43,5 km/liter.

   Baca Juga: Konsumsi BBM Kymco GP 125, Paling Irit di Kelasnya?

Motor ini sendiri hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Gloss Black & Matt Cynos Grey Metallic, Matt Lucent Silver Metallic & Matt Pearl Pacific Blue, dan Matt Carnelian Red Metallic & Pearl Nightstar Black. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak untuk dihadirkan di pasar roda dua Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id