Inikah Cikal Bakal Harley-Davidson HD350 Buatan Pabrik Cina?

Inikah Cikal Bakal Harley-Davidson HD350 Buatan Pabrik Cina?

Seperti yang telah banyak diberitakan, Harley-Davidson tengah bekerjasama dengan Qianjang Motorcyle untuk menghadirkan motor kapasitas kecil. Kabarnya motor tersebut akan bernama HD350 yang mengusung mesin lebih kurangnya 300 cc. Qianjang Motorcyle juga menjadi basis produksi motor Benelli yang juga dipasarkan di Indonesia.

Dilansir dari Rushlane, telah terkonfirmasi produk pertama yang keluar dari Baby Harley akan memasuki pasar Cina. Produk tersebut adalah Qianjang QJ350 yang memiliki gaya streetfighter atau naked sport. Motor ini mengusung mesin 350 cc dengan konfigurasi dua silinder segaris.

Harley-Davidson HD350

 

Kabarnya Harley-Davidson akan menggunakan sejumlah komponen utama dari QJ350 ini. Di antaranya adalah suspensi, rem, dan elektronik internal. Kemudian pabrikan motor asal Amerika Serikat itu akan melakukan perombakan besar agar ciri khasnya tetap terlihat.

Soal peluncuran Harley-Davidson HD350 dikabarkan akan berlangsung secara terpisah dalam tahap selanjutnya. Desain kemungkinan akan terlihat seperti render awal yang telah beredar beberapa waktu lalu. Sementara untuk distribusinya kemungkinan akan banyak di pasar ASEAN.

Qianjiang QJ350

 

Sebagai tambahan informasi, Qianjiang QJ350 alias cikal bakal Harley-Davidson HD350 akan mengusung mesin 353 cc. Sementara bobot kendaraan disebutkan melebihi dari 175 kg. Dengan keseluruhan tersebut, diperkirakan motor ini dapat mengeluarkan tenaga sekitar 35 bhp.

Sayangnya belum terdapat informasi lengkap terkait Qianjiang QJ350 ataupun HD350. Harga motor ini pun juga belum dapat dipastikan informasinya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id