Jadi Pemilik Pertama Yamaha Gear 125, Bagaimana Komentar Konsumen?

Jadi Pemilik Pertama Yamaha Gear 125, Bagaimana Komentar Konsumen?

Gear 125 menjadi skutik anyar yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik ini sendiri telah sampai ke tangan konsumen. Wana, seorang karyawati yang berdomisili di Jakarta pun menjadi pemilik pertama skutik 125 cc tersebut. Lalu, bagaimana komentarnya?

Wana mengatakan sebagai seorang karyawati, ia memiliki kesibukan yang cukup padat. Oleh sebab itu, perempuan berusia 29 tahun ini mencari motor yang praktis untuk mendukung rutinitas hariannya.

   Baca Juga: Bedah Fitur dan Akomodasi Yamaha Gear 125, Dapat Apa Saja?

"Ketika sedang mencari, saya tertarik sekali pada Yamaha Gear 125 yang menjadi salah satu produk terbaru Yamaha. Selain memiliki desain yang keren, motor ini memiliki fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas saya sehari-hari yang cukup padat," ujar Wana dalam keterangan tertulis.

Konsumen Pertama Yamaha Gear 125

Sebelumnya, Wana adalah pengguna skutik Yamaha Mio sejak 2010. Ia menilai, skutik tersebut memiliki bobot ringan serta nyaman dikendarai. Selain itu, menurutnya Yamaha kini semakin maju dengan menciptakan motor baru yang menggunakan teknologi modern.

   Baca Juga: Mengusung Mesin 125 cc, Lebih Bertenaga Honda Vario 125 atau Yamaha Gear 125?

"Begitu juga dengan Yamaha Gear 125 ini, ringan sekali saat dikendarai. Ditambah lagi fitur-fiturnya sudah jauh lebih maju. Saya senang sekarang ada laci depan yang besar sehingga bisa menaruh barang dengan aman, lubang untuk charger handphone, dan sudah ada answer back system untuk cari kendaraan saat parkir. Menang banyak deh pokoknya!" kata Wana.

Sebagai tambahan informasi, Yamaha menghadirkan Gear 125 dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan S-Version. Keduanya masing-masing dipasarkan seharga Rp 16.750.000 dan Rp 17.350.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id