Jelajah Pantai Canti Lampung Selatan, Yamaha Adakan Turing Generasi 125

Jelajah Pantai Canti Lampung Selatan, Yamaha Adakan Turing Generasi 125
Kamis, 22 Oktober 2020 06:00
Thio Pahlevi

Beragam skutik Yamaha bermesin 125 cc ramaikan perjalanan menjelajah wisata alam dalam kegiatan turing Generasi 125. Perjalanan kali ini mengambil tempat menuju ke Pantai Canti yang terletak di Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

   Baca Juga: Mau Upgrade Ban Motor? Simak Dulu Beberapa Hal Ini!

Mengusung tagline 'Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren, dan Pasti Irit', perjalanan ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang berlaku. Kegiatan riding sendiri dimulai dari Main Dealer Lautan Teduh di Kota Bandar Lampung dengan mengendarai Freego dan Mio S.

Touring Generasi 125 Yamaha

Tak hanya sekadar motoran, acara ini juga mengadakan lomba irit BBM serta edukasi produk 125 cc Yamaha dan teknologi Blue Core yang diberikan saat mampir di dealer Lautan Teduh di Kota Kalianda. Setelah itu, para peserta langsung bergegas ke tempat wisata tujuan, yaitu Pantai Canti yang berjarak sekitar 50 km dari Kota Bandar Lampung.

Usai menikmati pesona Pantai Canti, perjalanan dilanjutkan melewati area tanjakan sekitar Gunung Rajabasa yang dapat ditaklukan dengan ketangguhan skutik 125 cc Yamaha. Di titik selanjutnya, rombongan beristirahat di Kota Kalianda yang berjarak sekitar 15 km dari Pantai Canti.

   Baca Juga: Klasmen Sementara MotoGP 2020 Usai Seri Aragon: Joan Mir Berkuasa!

"Saya mengendarai Freego di turing Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan rusak dengan nyaman, motor ini irit BBM juga. Turing ini berkesan bagi saya bisa sampai ke obyek wisata ini naik motor 125 cc Yamaha. Terima kasih Yamaha, saya bisa ambil bagian di event ini," kata Tomi Susilo, salah seorang peserta Touring Generasi 125.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.