Kawasaki ZX-25R Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Kawasaki ZX-25R Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?
Jumat, 13 Maret 2020 09:00
Thio Pahlevi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara mengejutkan memberikan pernyataan terkait kepastian hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25R. Melalui akun Instagram resminya, @kawasaki_indonesia, mereka bahkan mengumumkan untuk membuka pemesanan unit.

Sebelumnya, KMI berencana menggelar sebuah acara bertajuk Kawasaki Bike Week 2020 di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 April 2020. Namun, dengan adanya ancaman wabah virus Corona, mereka pun menyatakan untuk menunda acara tersebut.

   Baca Juga: Cari Motor Matik 150 cc Bekas? Segini Harga Pasarannya

Acara ini juga disinyalir bertepatan dengan peluncuran generasi terbaru dari Ninja 250 empat silinder tersebut. Dugaan ini pun kian menjadi kenyataan setelah KMI mengunggah pernyataan resminya.

"Tapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jaboderabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan!," tulis keterangan resmi KMI.

Pernyataan Resmi KMI Soal Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Namun sayangnya, belum ada bocoran harga yang diberikan oleh pihak Kawasaki Indonesia. Sejumlah kabar menyebutkan, motor ini akan dibanderol berkisar Rp 70 jutaan.

   Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Muncul, Unit Bekasnya Turun Harga?

Kisaran harga ini berdasarkan temuan dari dugaan model motor Kawasaki yang didaftarkan di laman Samsat DKI Jakarta berkode ZX250F dan ZX250G.

Sekadar informasi, umumnya harga yang tercatat di laman Samsat tersebut merupakan banderol off the road. Namun, hingga berita ini dimuat, harga yang tertera masih merupakan dugaan dan belum ada konfirmasi kepada pihak KMI.

NJKB Kawasaki Ninja ZX-25R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.