Jawab Tantangan All New NMax, PCX Terbaru Diduga Segera Meluncur

Jawab Tantangan All New NMax, PCX Terbaru Diduga Segera Meluncur
Jumat, 13 Maret 2020 15:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru Yamaha All New NMax secara resmi dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir 2019 lalu. Tak mau kalah, Honda pun dikabarkan melakukan banyak ubahan pada PCX150-nya.

Dilansir dari GreatBiker, sejumlah ubahan, mulai dari mesin, sasis, hingga fitur akan diberikan pada generasi terbaru PCX150. Motor ini juga diduga akan menggunakan mesin baru yang serupa dengan milik All New SH150i.

   Baca Juga: Honda BeAT Terbaru Muncul, Unit Bekasnya Turun Harga?

Di bagian dapur pacunya, PCX150 kabarnya akan menggunakan mesin baru yang disebut eSP+ (Enhanced Smart Power+). Mesin ini sendiri memiliki kubikasi sebesar 157 cc dengan 4-katup.

Bocoran PCX150 2021

 

Sementara itu, di bagian sasis, motor ini juga diduga akan menggunakan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) seperti yang dipakai pada Genio dan BeAT. Sasis ini diklaim memiliki bobot 8 persen lebih ringan daripada yang sebelumnya.

   Baca Juga: Cari Motor Matik 150 cc Bekas? Segini Harga Pasarannya

Dari segi fitur, PCX150 terbaru akan dibekali sistem Traction Control atau HSTC (Honda Selectable Torque Control). Tak hanya itu, panel instrumen juga kemungkinan akan bisa terhubung dengan telepon pintar pengguna.

Jika benar demikian, tentunya PCX150 akan tetap menjadi penantang berat bagi NMax terbaru. Menarik untuk ditunggu gebrakan yang akan diberikan oleh Honda.

Bocoran PCX150 2021

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.