Keeway Cruiser 250 cc V-Twin Diperkirakan Meluncur September

Keeway Cruiser 250 cc V-Twin Diperkirakan Meluncur September

Motor cruiser dengan merek Keeway telah diberitakan akan meluncur di pasar Indonesia. Motor cruiser Keeway ini sedikit unik karena mengusung mesin 250 cc V-Twin. Kali ini beredar kabar bahwa motor tersebut akan siap dipasarkan di Tanah Air pada September mendatang.

Kabar ini pertama kali diketahui dari Instagram Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia. Dalam unggahannya, terdapat yang bertanya kapan motor ini tersedia di dealer Palembang. Kemudian pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Steven. "Insya Allah bulan September ya Bro. Thanks," balas Steven dalam pertanyaan tersebut secara singkat.

   Baca Juga: McDonald's Jepang Gunakan Skuter Listrik Kargo

Bahkan Steven telah memperbolehkan bagi yang berminat akan motor yang satu ini untuk melakukan test ride. "Boleh test ride saja bro agar bisa dapat feel nya. Boleh datang ke dealer Benelli Kemayoran," tulis Steven pada sejumlah komentar di unggahannya.

Keeway V-Twin 250 cc

Sebelumnya OtoRider telah mendapatkan gosip mengenai merek Keeway yang akan berada di bawah PT Benelli Motor Indonesia. Berdasarkan beberapa penelusuran, ternyata motor tersebut telah dipasarkan di luar negeri dengan nama Longjia V-Bob. Kesamaan sangat terlihat jelas, perbedaannya hanya stripping di bagian tangkinya saja.

   Baca Juga: Ternyata Motor Bisa Disita Saat Ditilang, Berikut Pasalnya

Sebagai tambahan informasi, Benelli dan Keeway memang memiliki keterikatan merek yang kuat antara satu dan lainnya. Terutama kedua merek tersebut sama-sama diproduksi oleh pabrik Qianjiang di Cina. Sehingga tidak mengherankan jika nantinya Keeway akan berjualan di Tanah Air di bawah PT Benelli Motor Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id