Kymco Akan Meluncurkan Skuter Roda Tiga Pekan Depan

Kymco Akan Meluncurkan Skuter Roda Tiga Pekan Depan

 

Kymco tampaknya akan menghadirkan produk skuter roda tiga untuk tahun 2021 yakni CV3. Skutik ini akan bergabung dengan skuter yang memiliki banyak roda. Kabar menyebutkan skutik tersebut akan meluncur di luar negeri pada tanggal 26 November 2020.

Dilansir dari Visordown, skutik Kymco CV3 pertama kali diungkapkan di ajang EICMA Show pada 2017. Kala itu, motor ini diperkenalkan hanya sebatas konsep belaka. Kabarnya yang akan diluncurkan pekan depan merupakan skuter maxi dengan tampilan yang ramping.

   Baca Juga: Seberapa Mengganggu Suara Knalpot Racing Terhadap Pengendara Lain?

Bentuk depan Kymco CV3 akan mirip dengan Yamaha Niken, hal ini dikarenakan roda depan ditopang oleh kaki garpu ganda. Namun konfigurasinya akan sedikit berbeda dengan Yamaha Niken, karena suspensi CV3 akan berada di bagian dalam. Sementara pelek dan ban akan lebih terekspos di bagian luar seperti pada Yamaha Tricity.

Kymco CV3

Sementara untuk bagian mesin, disebutkan Kymco CV3 akan menggendong mesin AK parallel twin berkapasitas 550 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 55 bhp dan torsi 54 Nm yang digerakkan oleh transmisi CVT. Kabarnya motor ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat hemat.

   Baca Juga: Cicilan Yamaha All New Aerox 155 Connected, Per Bulan Hanya Rp 1 Jutaan

Laporan menyebutkan, Kymco akan mengincar pasar Prancis, Italia, dan Spanyol dengan CV3. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harganya. Sedangkan untuk pasar Indonesia hingga kini juga belum diketahui.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id