Lagi! BMW G310GS Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian Jalan Raya

Lagi! BMW G310GS Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian Jalan Raya

BMW G310GS kembali tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di jalanan India. Tak hanya satu, kamera mata-mata menangkap dua unit BMW G310GS yang tengah melakukan pengetesan. Dalam gambar yang beredar, terlihat beberapa bagian komponen dari motor naked sport tersebut.

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Andalusia, Podium Dikuasai Yamaha

Secara tampilan, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, motor ini memperlihatkan lampu belakang LED yang sedikit mengalami ubahan. Selain itu, lampu seinnya juga sudah menggunakan teknologi LED. Bagian knalpot juga disinyalir mendapatkan ubahan dibandingkan BMW G310GS BS4.

Di bagian depan, lampu utama juga akan dilengkapi dengan LED. Lampu ini pun diduga mirip dengan gambar mata-mata terbaru dari BMW G310R BS6. Sektor lampu depan juga dibekali dengan DRL LED horizontal.

Spy Shot BMW G310GS

 

Di sektor dapur pacunya, G310GS akan mengandalkan mesin berkubikasi 313 cc, satu silinder, dan sudah memenuhi standar emisi Bharat Stage 6 (BS6) yang lebih ketat. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut diharapkan sebesar 34 PS dan torsi 28 Nm.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Honda CBR250RR SP vs Kawasaki Ninja 250

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari BMW Motorrad mengenai kehadiran motor tersebut. Selain itu, detail spesifikasi, fitur, serta kisaran banderol harganya juga masih belum diketahui.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id