Lindungi Konsumen, Scooter VIP Sediakan Ruangan Antiseptik Khusus

Lindungi Konsumen, Scooter VIP Sediakan Ruangan Antiseptik Khusus

Di tengah ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19, Bengkel dan Toko Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) tetap berkomitmen memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggannya. Hal ini diwujudkan dengan tetap beroperasinya kegiatan mereka.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Matik Rp 18 Jutaan. Apa Saja Pilihannya?

Namun, terdapat perubahan jadwal operasional pada layanan Scooter VIP. Sebelumnya, mereka beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. Usai dilakukan penyemprotan disinfektan
di seluruh bengkel dan toko, maka layanan dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Millenia Indra Apriliana selaku Business Relation Scooter VIP pun menjelaskan sejumlah aturan berkunjung bagi konsumennya. "Kendaraan pelanggan juga wajib ditinggal dan akan dihubungi jika sudah selesai proses service-nya," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Layanan Scooter VIP saat Corona

Tak hanya itu, demi melindungi konsumen, Scooter VIP Bekasi saat ini juga sudah menyediakan Ruangan Bilik Antiseptik (Antiseptic Chamber). Bilik ini wajib digunakan oleh para karyawan, tamu, serta pelanggan yang datang.

Millenia menjelaskan, bilik tersebut akan menyemprotkan cairan antiseptik yang terbuat dari 100 persen air murni yang disterilkan atau disuling serta diatur kadar PH-nya menjadi 2,5. Cairan ini nantinya akan digunakan pada tubuh, pakaian, helm, hingga kendaraan pelanggan.

Layanan Scooter VIP saat Corona

Peranti pengukur suhu juga disediakan untuk mengecek suhu tubuh karyawan, tamu, serta pelanggan yang datang. Tersedia juga tempat mencuci tangan yang dilengkapi sabun cair, hand sanitizer, serta hand dryer.

   Baca Juga: Duet Rossi-Lorenzo di Tim Petronas Yamaha Terancam Gagal

"Untuk pelanggan yang tidak menggunakan masker, sementara belum dapat kami ijinkan masuk. Dan juga kami tetap mengutamakan jaga jarak 1,5 meter saat berkomunikasi dengan pelanggan. Ini sebagai langkah demi pencegahan penyebaran virus Corona," ujar Millenia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id